“Starbucks mengumumkan terang-terangan pendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Entah seperti apa dosanya bila ada umat Islam yang menyumbang perbuatan menyimpang dan hina itu. Naudzubillah,” kata Aa Gym.

Berbagai perusahaan di dunia mulai terang-terangan mendukung perbuatan menyimpang Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT). Salah satu dari  perusahaan yang secara terbuka mendukung adalah Starbucks.
CNN mencatat, CEO Strarbucks Howard Schultz mengatakan, orang-orang yang hanya mendukung pernikahan beda jenis dan mengabaikan pernikahan sesama jenis, tidak perlu minum kopi di Starbucks. Ia pun mempersilakan untuk minum di tempat kopi lainnya.
Perusahaan kedai kopi terbesar di dunia dan sudah memiliki gerai di Indonesia ini, sebenarnya telah menyampaikan dukungannya terhadap LGBT sejak 2013 lalu. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap Mahkamah Agung Amerika Serikat yang secara resmi melegalkan pernikahan sesama jenis.
Ironinya, banyak muslim di negeri ini yang menjadi customer setia Starbucks. Prihatin terhadap hal tersebut, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pun turut angkat bicara melalui akun instagram dan twitter miliknya.
“Starbucks mengumumkan terang-terangan pendukung Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Entah seperti apa dosanya bila ada umat Islam yang menyumbang perbuatan menyimpang dan hina itu. Naudzubillah,” kata Aa Gym pada Kamis (11/2).
Menurutnya, setiap cangkir kopi yang diminum oleh umat muslim di Starbucks, sama dengan menjadi donatur untuk LGBT. Maka dari itu, Aa Gym menyarankan umat muslim,  agar tidak ikut menyumbang untuk perbuatan menyimpang.

http://www.daaruttauhiid.org/berita/read/1002/aa-gym-jangan-menyumbang-untuk-perbuatan-menyimpang.html