Sleman- D.I. Yogyakarta. Hari ini Kamis, 31 Maret 2016 para penerima Beasiswa Khodimul Umah plus Tahfidz dan Wira Usaha DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta memulai aktivitas dengan turut serta dengan membuka pameran di event Islamic Book Fire GOR UNY 2016. Dalam event ini para santri menjual berbagai produk muslim seperti pakaian muslimah, aksesoris, buku-buku terbaru karya KH. Abdullah Gymnastyar dll.
 Event yang berlangsung dari tanggal 31 maret - 6 april 2016 ini menjadi sarana aktualisasi dan praktek program wira usaha para penerima beasiswa yang menjadi program unggulan beasiswa DPU Daarut Tauhiid cabang Yogyakarta. DEngan adanya event ini diharapkan santri bisa mendapatkan pengalaman yang berharga sebagai bekal untuk kehidupan pasca selesai mengikuti program beasiswa ini.
Mari kita menjadi bagian dari kesuksesan program ini dengan mengunjungi dan membeli produk yang ditawarkan. Bagi sahabat yang berminat menjadi reseler produk-produk sahabat beasiswa bisa menghubungi di nomer hp 0857 2918 7569.

Red: Riyadi Suryana