Jonggrangan, 16/11/16 . Dakwah merupakan salah satu sarana untuk menyebarkan kebaikan kepada orang lain, salah satu cara berdakwah adalah dengan memberikan pemahaman tentang keagamaan. Ketika kita secara rutin memberikan pemahaman yang baik Insya Alloh sedikit demi sedikit masyarakat akan ada perubahan ke arah lebih baik lagi.

DPU Daarut Tauhiid Jogja pada tanggal 16 November 2016 mengadakan kajian rutin kepada masyarakat di Kampung Tauhiid. Sebanyak 90 orang baik Ibu-ibu maupun bapak-bapak nampak antusias mengikuti acara kajian selapanan bersama DPU Daarut Tauhiid Yogyakarta. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga puluh lima hari sekali (slapanan). 

Pada kesempatan tersebut penceramah menyampaikan : pentingnya memahami bahwa setiap karunia yg kita peroleh adalah berasal dari Alloh SWT, sedangkan setiap keburukan yang kita dapati tidak lain disebabkan oleh keburukan diri kita sendiri. Tidak ada ancaman yang paling serius kecuali keburukan diri kita sendiri. Program ini rutin dilaksanakan sebagai pelaksanaan dari pilar dakwah, yakni salah satu pilar program.yang ada di DPU Daarut Tauhiid