Hari Ahad tanggal 13 Maret 2016 kemarin merupakan titik awal kinerja kepengurusan relawan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhid (DPU DT) cabang Yogyakarta. Berbagai program kerja relawan selama setahun ke depan dirumuskan dan direncanakan agar langkah pergerakan relawan ke depan lebih rapi, efektif, dan efisien. Di kantor DPU DT Jogja lantai dua, para pengurus berdiskusi tentang ide-ide kegiatan yang solutif dan bermanfaat.


Pada awalnya, masing-masing bidang berkumpul untuk menentukan program kerja setiap bidang. Selanjutnya, rencana-rencana kegiatan tersebut dipresentasikan oleh tiap bidang dan didiskusikan ketepatan dan kebermanfaatannya.

Alhamdulillaah, akhirnya program kerja relawan tahun 2016 telah ditetapkan. Beberapa program di antaranya adalah: bakti sosial, kajian tauhiid, program Ramadhan, mabit relawan, pengembangan skill relawan (memanah, berenang, menyetir, dan semacamnya), serta pelatihan relawan kebencanaan.

Semoga kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, memberikan manfaat bagi ummat, dan diridhai oleh Allaah swt. Aamiin...