Masjid Daarut Tauhiid hadiah dari kaum muslimin Indonesia melalui DPU Daarut Tauhiid sudah selesai. Jika tidak ada halangan, persemian akan digelar pada Kamis (31/12) Live Video Call dengan Aa Gym.
Abdillah Onim, Perwakilan Warga Palestina menyatakan rasa bahagianya. Bukan tanpa alasan, kebahagiaan itu dirasakan. Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid, hadiah dari kaum muslimin Indonesia melalui Dompet Peduli Ummat (DPU) Daarut Tauhiid sudah selesai.

Perjuangan pembangunan Masjid Daarut Tauhiid di wilayah Deir Balah Gaza, Palestina, tidaklah mudah. berbagai ancaman dan serangan bom dari Zionis Israel yang bisa setiap saat terjadi. Proses pembangunan pun pernah terhenti beberapa waktu karena krisisnya bahan bangunan. Hal itu karena pasokan bahan bangunan di tahan oleh Zionis Israel.

“Alhamdulillah Ya Allah, Masjid Daarut Tauhiid hadiah dari kaum muslimin Indonesia melalui DPU Daarut Tauhiid sudah selesai. Jika tidak ada halangan, insya Allah persemian akan di adakan pada Hari Kamis (31/12). Semoga tidak ada perubahan, Aamiin,” tuturnya pada Sabtu (26/12).

“Bang Onim senang sekali dipercaya jadi monitoring proyek pembangunan Masjid Daarut Tauhiid. Terimakasih DPU Daarut Tauhiid. Semoga menjadi amal ibadah bagi para donatur. Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin,” ujarnya penuh haru.

Rencananya pada acara peresmian nanti, Pembina DPU Daarut Tauhiid, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) akan live video call. Warga Palestina pun sangat menanti moment tersebut. “Katanya Aa Gym akan live video call sama Bang Onim, Masya Allah gemetar. Bahagia sekali,” pungkasnya.

http://www.daaruttauhiid.org/berita/read/899/masjid-daarut-tauhiid-palestina-selesai-dibangun.html?utm_campaign=shareaholic&utm_medium=facebook&utm_source=socialnetwork